Sabtu, 12 Oktober 2013

GOYANG CAESAR YUK


Kelas 7A bergoyang

UTS (Ulangan Tengah Semester) I SMPN 1 Wonosobo berlangsung dalam waktu satu minggu, mulai tanggal 7 hingga 12 Oktober 2013 lalu. Setelah siswa mengikuti tes akademik selama 4 hari mengerjakan soal sebanyak 10 mapel, dilanjutkan dengan kegiatan non akademis berupa Lomba Rebut Gelang dan Goyang Caesar. Rebut Gelang telang berlangsung kemarin, Jumat 11 Oktober sedang Goyang Caesar dilaksanakan pada hari terakhir UTS, yakni hari Sabtu (12/10).


Goyang Caesar 8B, ayo semangat!
Hal yang unik di hari terakhir UTS. Siswa-siswa kelas 7, 8 dan 9, sejak pagi sudah hadir dengan penuh antusias untuk mengikuti Lomba Goyang Caesar. Mereka datang dengan berbagai kostum yang unik, aneh, dan menarik. Ada yang berkostum layaknya supermen, anak laki-laki berdandan ala perempuan, berdandan seperti suku Dayak, dan sebagainya. Mereka juga bergoyang dengan sangat total tanpa ragu dan malu-malu. Benar-benar mengekspresikan kebebasan berseni dan berkreasi. Cermin kreativitas dan kecerdasan yang tinggi.


Demikian juga saat bergoyang di akhir lomba, dengan iringan musik dan lagu dangdut yang dibawakan bapak dan beberapa ibu guru, siswa bergoyang heboh.
Abizar 9A dan kawan-kawan, ayo digoyang terus!
Sebuah perpaduan yang lengkap dan seimbang antara kecerdasan otak, keindahan gerak dan kecerdasan berkreativitas yang tanpa batas, namun berkarakter. Bagi peserta lomba, juara bukan tujuan utama, namun kekompakan dan kebersamaan yang membuat suasana sedemikian akrab dan bersahabat. Semoga  kepenatan saat mengikut tes akademik terobati, karena semua jadi fress. (eko hs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar