Selasa, 07 Februari 2012

Pidato Pentas Seni

Pidato Perwakilan Kelas 7&8
Oleh : Faizal/8G

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Alhamdulilah hirobil ‘alamin wabihi nasta’inu ‘ala umuridunya wa diin wa sholatu wassalamu ‘ala asrofil anbiai wal mursalin wa ‘ala alihi washakhbihi ajma’in ama ba’du.

Yth. Bapak Kepala Sekolah SMP N 1 Wonosobo
Yth. Bapak/Ibu guru SMP N 1 WonosoboYth. Karyawan
Staf TU SMP N 1 WonosoboDan Seluruh Siswa SMP N 1 Wonosobo yang saya sayangi.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberi nikmat dan karunia-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di ruangan ini dalam keadaan sehat wal afiat.
Perkenankanlah saya mewakili teman teman kelas 7 dan 8 untuk menyampaikan beberapa hal : Yang pertama saya sampaikan terima kasih yang setulus- tulusnya kepada Bapak Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan segenap Karyawan yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Tidak lupa pula saya sampaikan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada semua panitia yang telah bekerja keras sehingga acara pada hari ini bisa terselenggara sesuai dengan yang kita harapkan, tanpa bekerja keras dan bersama- sama, mustahil kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar. Oleh karena itu marilah kebersamaan yang sudah terjalin ini kita pupuk dan kita pelihara dalam kegiatan- kegiatan yang lainnya. Terimakasih pula saya sampaikan kepada siswa- siswi SMP N 1 Wonosobo atas partisipasinya dalam kegiatan ini.
Hadirin yang terhormat, kami menwakili teman- teman sangat berharap mudah mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya dengan harapan agar dapat menjadi ajang kreatifitas kususnya dalam bidang seni siswa- siswi SMP kita tercinta.
Demikian yang dapat saya sampaikan mudah mudahan acara ini bisa terselenggara dengan sukses sampai di penghujung acara, akhir kata mohon maaf yang setulus- tulusnya atas segala kesalahan dan kekhilafannya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar