Selasa, 07 Agustus 2012

Tanpa Judul

Tugas Menulis Laporan Kunjungan,
Hasil Observasi Lingkungan Sekolah
Senin, 6 Agustus 2012
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kelompok 2

Nama : Agus Dwi Lestari (02)
           Aken Larasati (03)
           Gustine Firdaus Lestari (10)
           Rizky Fajar Adzani (24)
           Violita Nugaraeni (28)

...................

Pada hari Senin, 06 Agustus 2012,tepatnya pada pukul 11.30 kami berlima yaitu Tari, Aken, Gustine, Fajar dan Violita, mengamati keadaan di Alun-Alun Wonosobo. Kami berlima melihat keadaan di Alun-Alun Wonosobo yang sangat aman, sehat, rapi, indah dan nyaman. Disana fasilitasnya cukup memadahi. Seperti paseban yang dapat digunakan untuk beristirahat atau sekedar duduk-duduk. Mading yang dapat digunakan untuk sekedar membaca informasi diluar, lapangan sepak bola, lapangan basket, dan lapangan voli yang digunakan untuk berolahraga masyarakar sekitar dan untuk anak-anak sekolah. Dan juga air mancur yang dapat digunakan sebagai hiasan alun-alun kota wonosobo.
Alun-alun juga bisa digunakan berbagai macam fungsi seperti tempat rekreasi, tempat olahraga seperti : basket, voli, sepak bola lari-lari dan lain lain. Selain itu bisa juga untuk berkumpul dan bermain bersama teman maupun keluarga, manggung musik, karnaval,pengajian, dan acara-acara tertentu.
Letak alun-alun kota Wonosobo berada didepan SMP 1Wonosobo (Jalan Pemuda no.7 wonosobo) biasanya pada hari Minggu masyarakat sekitar Wonosobo beramai-ramai datang untuk sekedar berjalan santai atau melakukan kegiatan yang lazim lainnya. Biasanya dipinggir tempat tersebut banyak pedagang yang berjualan baik makanan maupun keperluan sehari-hari. Lokasinya pun sangat strategis yaitu tepat berada di jantung kota Wonosobo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar