Jumat, 02 Maret 2012

Menulis Surat

ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH
OSIS
SMP NEGERI 1 WONOSOBO
Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional
Jl. Pemuda No.7 Telp. (0286) – 321012 Fax (0286) – 324970, Wonosobo 56311
Website:http;//www.smpn1wonosobo.sch.id/E-mail;humasspenza@gmail.com

Nomor             :     28/OSIS/AD/X/2011                                                       Jum’at, 28 Oktober
Lamp.              :     -
Hal                  :     Kegiatan ADIPURA

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Orangtua Siswa/Siswi
SMP Negeri 1 Wonosobo
Di Wonosobo

              Assalamu’alaikum Wr. Wb
               Sehubungan dengan penilaian kota Wonosobo, sebagai kota terbersih, untuk mendapatkan ADIPURA pada tanggal 5 November 2011. Dan untuk mendukungnya, kami para siswa-siswi SMP NEGRI 1 WONOSOBO di Jl.Pemuda No.7 Wonosobo Jawa Tengah, akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan menanam pohon bersama. Kegiatan menanam pohon bersama ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2011.
      Berkaitan dengan hal itu, dimohon untuk pembelian bibit pohon, besar iuran tiap
siswa/siswi Rp 2.000,- (dua ribu rupiah) dan iuran dibayarkan pada bendahara tiap kelas paling lambat tanggal : 30 Oktober 2011.
              Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
              Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Panitia
OSIS SMP Negeri 1 Wonosobo

Ketua,


Anggit Wibisono
NIS 14021
Sekretaris,


Rashda Bintang Muhammad
NIS 1401


Mengetahui

Kepala Sekolah,


Parwanto, S.Pd
NIP 19631030 198902 1 002

Pembina OSIS,


Sutikno,S.Pd
NIP 19610503 198301 1 002

Tembusan :
1.Kepala Dikpora Kabupaten Wonosobo
No. Dok : Lam.05.1/SMPN1/SIS/Terbit Tanggal : 28 Oktober 2011

  
                                                                                                             Wonosobo, 28 Oktober 2011
Yts.  Sahabatku, Ana
Jalan Cantik Nomor 111
Bandung

Sahabatku yang cantik,

Kalau mungkin kamu masih sedih hingga saat ini karena janji yang ku ingkari terhadapmu. Kala itu, aku berjanji akan menjaga buku novel kesayanganmu itu. Tetapi, benar aku tidak menghilangkannya. Itu cuma fitnah. Aku benar- benar menyesal karena tidak sempat memberitahumu saat itu. Itu karena saat itu aku sedang sakit. Bukannya aku menghindarimu. Aku menyesal dan mohon ma’af atas perlakuankun padamu, sekali lagi aku mohon ma’af. Semoga kamu mau mema’afkan aku. Dan buku novel kesayanganmu, aku akan berusaha mengembalikannya jika aku sudah sembuh.

Demikian suratku ini. Aku sangat berharap kamu mau mema’afkan kesalahanku

 
Salam sahabatmu,

                               Santi                               
Nama  = Silva Najmi Fitriana
No                   = 27
Kelas   = VIII G
Tugas Bahasa Indonesia
1)       Surat Dinas
2)       Surat Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar